Dark/Light Mode

Blusukan ke Ruang Kedeputian, Moeldoko Ingatkan Staf KSP Soal Tantangan di 2024

Rabu, 3 Januari 2024 16:38 WIB
Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko (duduk kiri), saat blusukan ke ruang Kedeputian Kantor Staf Presiden, di Gedung Bina Graha, Jakarta, Rabu (3/1).
Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko (duduk kiri), saat blusukan ke ruang Kedeputian Kantor Staf Presiden, di Gedung Bina Graha, Jakarta, Rabu (3/1).

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, blusukan ke ruang Kedeputian Kantor Staf Presiden (KSP). Tak hanya memastikan kehadiran staf, Moeldoko juga berdiskusi dengan para Tenaga Ahli KSP terkait berbagai tantangan dan dinamika di tahun 2024.

Moeldoko mengingatkan, 2024 merupakan tahun yang penting bagi Indonesia. Di tahun ini, Indonesia akan menghadapi berbagai tantangan, seperti Pemilu, Pilpres, dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak.

Baca juga : Jokowi Kembali Ingatkan Pentingnya Kepemimpinan Nasional Tahun 2024, 2029, 2034

"Oleh karena itu, kita harus bekerja keras untuk menghadapi berbagai tantangan yang ada," kata Moeldoko, saat menyambangi Kedeputian I Bidang Informasi dan Komunikasi Politik, di Gedung Bina Graha, Jakarta, Rabu (3/1).

Pada kesempatan itu, Moeldoko juga menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh staf yang sudah dilakukan sepanjang tahun 2023. Ia meminta agar kinerja tersebut tetap dipertahankan untuk mewujudkan visi dan misi Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Baca juga : Berkunjung Ke Jatim, Prabowo Dinobatkan Sebagai Sahabat Santri Indonesia

"Semoga kerja keras tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam menghadapi dinamika di tahun 2024 ini,” ujar nya.

Selain di Kedeputian IV, Moeldoko juga mengunjungi ruang kedeputian lainnya. Yakni, Kedeputian I Bidang Infrastruktur, Energi, dan Investasi; Kedeputian II Bidang Pembangunan Manusia; Kedeputian III Bidang Perekonomian; serta Kedeputian V Bidang Politik, Hukum, Pertahanan, Keamanan dan HAM.

Baca juga : Dubes RI Untuk Jepang Heri Akhmadi, Gelar Perayaan Natal Bareng Di Tokyo

Meski sempat membuat para staf kaget, namun kehadiran Moeldoko justru dijadikan kesempatan bagi mereka untuk berbagi ide untuk peningkatan kinerja di Kantor Staf Presiden. "Saya berterima kasih ya sudah pada kerja, saya kira kantor masih sepi," ucap Moeldoko, sembari bersalaman dengan para staf. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.