Dark/Light Mode

Pesan Ke Birorenhukmas BNPT

Sestama BNPT: Tingkatkan Kemampuan, Kinerja Dan Kekompakan Personel

Kamis, 7 Maret 2024 17:20 WIB
Foto: BNPT
Foto: BNPT

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Utama Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Bangbang Surono menekankan, pentingnya peningkatan kemampuan dan kinerja seluruh personel Biro Perencanaan Hukum dan Humas (Birorenhukmas).

"Tolong kepada seluruh personel Birorenhukmas untuk dapat meningkatkan kemampuan begitu pula dengan kinerja karena tantangan kita ke depan semakin tinggi," kata Bangbang, saat Rapat Kerja Teknis Birorenhukmas, di Puncak, Kabupaten Bogor, seperti keterangan yang diterima RM.id, Kamis (7/3/2024).

Di dalam ranah kesestamaan, peran Birorenhukmas untuk mendukung tugas dan fungsi BNPT dalam pencegahan dan penanggulangan terorisme tentulah sangat penting.

Baca juga : Perkuat Kerja Sama Bisnis, Kadin Indonesia Dan Portugal Teken MoU

Ia juga berpesan agar seluruh personel dapat menjaga kekompakan dan komunikasi agar dapat saling bahu-membahu untuk menyelesaikan tugas.

"Jagalah kekompakan, belajarlah untuk saling melengkapi agar dapat bahu-membahu untuk menyelesaikan tugas," jelasnya.

Merefleksikan apa yang telah dikerjakan oleh Birorenhukmas di tahun 2023, Sestama pun tidak lupa mengucapkan apresiasi dan terima kasih pada seluruh personel Birorenhukmas atas dedikasinya selama ini.

Baca juga : Subholding Pelindo Luncurkan Sistem Drone Safety Patrol

"Saya ucapkan terimakasih atas kinerja di tahun 2023 lalu. Tetap semangat dan pertahankan di tahun 2024 ini," ungkapnya.

Dalam Rakernis Birorenhukmas BNPT ini, Sestama BNPT juga melepas dua orang pejabat eselon III, Moch. Chairil Anwar dan Kombes (Purn) Astuti Idris, yang telah masuk masa purna tugas.

Kepada keduanya, Sestama mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan.

Baca juga : Dukung Bisnis Berkelanjutan, LPKR Komit Tingkatkan Ketahanan Iklim

"Terima kasih kepada Pak Chairil dan Ibu Astuti. Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di BNPT," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.