Dark/Light Mode

Open House Di Rumas Dinas

AHY Beri Wejangan Ke Jajaran ATR Soal Perlindungan Hak Tanah Masyarakat

Kamis, 11 April 2024 09:59 WIB
Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono bersama jajaran ATR/BPN  silaturahmi Lebaran di Rumah Dinas Menteri di Jalan Denpasar Raya, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4) (Fotohumas/ATR)
Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono bersama jajaran ATR/BPN silaturahmi Lebaran di Rumah Dinas Menteri di Jalan Denpasar Raya, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4) (Fotohumas/ATR)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY mendorong jajaran ATR agar tetap melanjutkan tugas serta pengabdian di bidang pertanahan dan tata ruang untuk kemajuan bangsa dan negara .

Hal itu disampaikan AHY saat menggelar open house Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah di Rumah Dinas Menteri Jalan Denpasar Raya, Jakarta, Rabu (10/4). Turut mendampingi, Pembina IKAWATI Kementerian ATR/BPN, Annisa Pohan Yudhoyono.

Baca juga : Ini Tanggapan Gibran Soal Permintaan Jatah Menteri Dari Golkar

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini juga berharap, jajaran Kementerian ATR/BPN berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi dalam membantu masyarakat sekaligus menghadirkan keadilan melalui kepastian hukum hak atas tanah masyarakat.

“Pengabdian dan komitmen di bidang pertanahan dan tata ruang harus terus dilanjutkan untuk kepentingan masyarakat. Keadilan dan kepastian hukum hak tanah masyarakat juga harus ditegakkan,” tegas AHY     .

Baca juga : Menteri PUPR Pastikan Jalan Objek Vital Pertamina Tidak Terputus

Adapun hadir di momen tersebut, Sekretaris Jenderal, Suyus Windayana, Inspektur Jenderal, R.B. Agus Widjayanto; Direktur Jenderal Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah, Asnaedi, sejumlah Staf Ahli Menteri ATR/Kepala BPN, para Staf Khusus Menteri ATR/Kepala BPN, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Kantor Wilayah BPN dari sejumlah provinsi, serta jajaran IKAWATI Kementerian ATR/BPN. 
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.