Dark/Light Mode

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Demi Indonesia Maju, Jokowi Ajak Masyarakat Lebih Utamakan Kepentingan Bersama

Sabtu, 9 November 2019 09:25 WIB
Foto: Twitter @jokowi
Foto: Twitter @jokowi

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi mengajak seluruh masyarakat Indonesia, untuk senantiasa mengutamakan kepentingan bersama. Demi membangun Indonesia yang lebih baik, dan lebih maju.

Ajakan ini disampaikan Jokowi dalam akun Twitter resminya, bertepatan dengan momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari ini, Sabtu (9/11).

Baca juga : Menag: Rasulullah Ajarkan Umat Islam Jadi Ummatan Wasathan

"Nabi Muhammad SAW adalah manusia panutan yang mengubah umat dari mengutamakan kepentingan diri sendiri menjadi kepentingan bersama. Semangat perubahan seperti yang dilakukan Rasulullah itu kita teladani dalam membangun Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang maju," tutur Jokowi, Sabtu (9/11).

Postingan ini diamini netizen, yang menginginkan Indonesia lebih baik dan semakin maju. "Nggih pak, Allohuma Shollia 'ala Sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad," demikian cuit @AdiSusa81284908.

Baca juga : Hari Pangan Sedunia, FAO Ajak Masyarakat Perbaiki Pola Makan

Dukungan juga datang dari @rayiraka70. "Selamat berjuang selamat mengemban tugas untuk rakyat Indonesia lebih baik dan makin maju ..Kami selalu percaya Bapak mampu mengutamakan kepentingan bersama dgn kebijakan yg lebih baik lagi..," kicaunya.

Sementara @Effendimohamma2 menulis,"Berubah dan terus berubah ke yang jauh lebih baik Dan kebut terus infrastrukturnya Bapak Jokowi".

Baca juga : Nurbaya Minta Jajarannya Kerja Serius Melayani Kepentingan Rakyat

@bibil_embek juga ikut menyatakan dukungan. "Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Semoga bapak dapat mengambil contoh dan pelajaran dari Baginda Nabi untuk memimpin bangsa Indonesia ya pak. Bismillah," ketiknya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.