Dark/Light Mode

3 Srikandi IDSurvey Raih Masuk Daftar The Most Outstanding Women 2024

Senin, 3 Juni 2024 15:31 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Tiga Srikandi IDSurvey masuk dalam daftar Top 500 THE MOST OUTSTANDING WOMEN 2024 untuk sektor BUMN dari majalah Infobank.

Ketiganya yaitu Direktur Keuangan Administrasi dan Manajemen Risiko PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Sinung Triwulandari selaku Induk Holding Jasa Survey IDSurvey

Lalu, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT SUCOFINDO Evi Afiatin, serta Direktur Sumber Daya Manusia PT Surveyor Indonesia Lussy Ariani Seba.

Komisaris Utama Infobank, Evita Sumajouw mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap peran wanita dari berbagai industri, termasuk di sektor BUMN.

Baca juga : BRI Masuk Daftar 20 Top Companies To Watch In 2024

Menurut dia, prestasi dan rekam jejak para srikandi ini membuktikan bahwa gender bukanlah penghalang bagi kesuksesan dan wanita bisa berprestasi di bidang apa pun yang mereka pilih.

“Oleh karena itu, melalui penghargaan ini merupakan apresiasi kami atas kontribusi luar biasa dari para wanita, yang mampu menginspirasi generasi lainnya di masa mendatang,” ujarnya.

Direktur Keuangan Administrasi dan Manajemen Risiko PT BKI (Persero) Sinung Triwulandari mengatakan ini adalah hasil kerja keras Insan IDSurvey sampai mencapai apresiasi ini, tidak mudah untuk meraih suatu keberhasilan.

Namun, jika Srikandi IDSurvey dapat berkontribusi dengan baik maka perusahaan akan mencapai kinerja yang positif.

Baca juga : 313 Karyawan IWIP Raih Penghargaan Prestasi Tahun 2024

Dengan inovasi dan teknologi saat ini, peran Srikandi IDSurvey akan dituntut lebih dari sebelumnya untuk menjaga kinerja perusahaan dan mendukung proses transformasi BUMN.

“Semoga insan IDSurvey dapat menjaga komitmen untuk terus berkolaborasi menjadikan IDSurvey sebagai TOP 20 TIC Global,” harap Sinung Triwulandari.

Direktur Sumber Daya Manusia PT Surveyor Indonesia, Lussy Ariani Seba mengungkapkan bahwa dalam lingkup IDSurvey, sudah terbentuk ekosistem yang mendukung pemberdayaan wanita dan inklusivitas.

“Kalau melihat jenis industri kami yang didominasi pria, justru dalam lingkup IDSurvey sendiri sudah terbentuk ekosistem yang memberikan ruang bagi para Srikandi IDSurvey untuk bisa memberikan kontribusi yang setara dengan pegawai pria," ungkapnya.

Baca juga : PPI Jerman Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan 2024

“Kami mengedepankan inklusivitas dan kolaborasi yang berfokus pada kompetensi, bukan gender. Budaya yang progresif ini juga didukung oleh semangat dari Srikandi IDSurvey untuk terus mengembangkan diri, baik dalam konteks personal, maupun organisasi,” tambah Lussy.

Senada dengan Lussy, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT SUCOFINDO Evi Afiatin mengatakan apresiasi ini sebagai bentuk komitmen IDSurvey dalam membuka kesempatan para wanita untuk berprestasi.

“Dengan membuka kesempatan luas bagi para wanita, adalah bukti komitmen perusahaan yang mampu memperkuat peran wanita dalam dunia bisnis, khususnya dalam mendorong pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” tutur Evi Eviatin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.