Dark/Light Mode

Raker Perdana dengan DPR, Erick Didampingi 5 Dirut BUMN

Senin, 2 Desember 2019 13:31 WIB
Erick Thohir dalam raker perdana dengan Komisi VI DPR (Foto: Patra Rizky Syahputra/RM)
Erick Thohir dalam raker perdana dengan Komisi VI DPR (Foto: Patra Rizky Syahputra/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lima dirut BUMN hadir mendampingi Menteri BUMN, Erick Thohir, dalam rapat kerja (raker) perdana dengan Komisi VI DPR, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/12). Seperti dilaporkan Antara, kelimanya adalah Plt Dirut PLN Sri Peni Inten Cahyani, Dirut PANN Hery Soewandi, Dirut PNM Arief Mulyadi, Dirut PT Bahana Pembiayaan Utama Indonesia BPUI Marciano Herman, dan Dirut Hutama Karya Bintang Perbowo.

Baca juga : Wamen KLHK Pimpin Delegasi RI Di COP 25 Madrid

Selain mereka, Erick Thohir juga didampingi Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo dan Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga. Raker ini dipimpin Ketua Komisi VI DPR Faisol Riza.

Baca juga : Tangkal Radikalisme, BPIP Tanamkan Pancasila Di BUMN

Kehadiran Erick ke Komisi VI menandai membaiknya kembali hubungan antara DPR dengan Kementerian BUMN. Sebelumnya, sempat terputus di masa kepemimpinan Menteri BUMN Rini Soemarno.

Baca juga : DPR Happy Perdagangan RI dan Jepang Terus Meningkat

Rapat kerja perdana antara Erick dengan Komisi VI DPR membahas agenda penyertaan modal negara pada sejumlah BUMN Tahun Anggaran 2019 dan 2020. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.