Dark/Light Mode

Kurangi Kemacetan

Jokowi Akan Bangun Jalan Tol Cigatas Tahun Ini

Jumat, 18 Januari 2019 18:09 WIB
Presiden Jokowi (berbaju putih) disambut warga sekitar saat berkunjung ke Stasiun Cibatu- Garut, Jawa Barat, Jumat (18/1) siang. (Foto: Dok. Setkab RI)
Presiden Jokowi (berbaju putih) disambut warga sekitar saat berkunjung ke Stasiun Cibatu- Garut, Jawa Barat, Jumat (18/1) siang. (Foto: Dok. Setkab RI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan dirinya banyak mendapat keluhan mengenai kemacetan lalu lintas yang sering kali terjadi wilayah Garut, Tasikmalaya, Jawa Barat menuju ke tol Cileunyi (Cipularang-Padeleunyi).

Baca juga : Jokowi-Maruf Magriban Bareng & Makan Malam Bersama

Untuk itu, Jokowi menegaskan, pemerintah sudah memutuskan akan membangun jalan tol Cigatas, (Cileunyi-Garut-Tasikmalaya) tahun ini juga.

Baca juga : Jokowi: Selesaikan Segera Regulasi Kendaraan Bermotor Listrik

“Ini adalah hadiah untuk masyarakat Garut dan Tasikmalaya yang saya cintai. Itu jangan sampai nanti ada suara-suara masuk ke saya, ke Pak Gubernur macet, macet, macet. Jadi sudah ada penetapan lokasi, Insya Allah segera dimulai. Tapi saya jamin tahun ini dimulai,” kata Jokowi saat memberikan sambutan pada penyerahan 257 sertifikat untuk masjid, mushala, pondok pesantren, dan lembaga pendidikan, di Masjid Besar Cibatu, Garut, Jawa Barat, Jumat (18/1) siang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.