Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kondisi Stabil dan Makin Membaik

Istana dan Menkes Jenguk Adian Napitupulu

Jumat, 20 Desember 2019 09:47 WIB
Juru Bicara Presiden, Fadjrul Rachman saat menjenguk Politikus PDIP Adian Napitupulu (Foto: Twitter @fadjroeL)
Juru Bicara Presiden, Fadjrul Rachman saat menjenguk Politikus PDIP Adian Napitupulu (Foto: Twitter @fadjroeL)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi mengutus Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman untuk menjenguk Politikus PDIP Adian Napitupulu yang tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit, karena serangan jantung.

Seperti dilansir Antara, rekan Adian, Simon Salakory mengatakan, Fadjroel datang Kamis (19/12) malam sekitar pukul 21.00 WIB, dan sempat bertemu dirinya.

Kemudian pada pukul 22.30 WIB, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto datang bersama rombongan. Keduanya cukup lama menjenguk.

Baca juga : Kementan dan Trubus Sinergi Kembangkan Pertanian Nasional

"Terawan bahkan sempat berbincang dengan tim dokter yang menangani Adian," ujar Simon.

Sejauh ini, kondisi Adian masih stabil dan semakin membaik. Tim dokter masih melakukan serangkaian tes, untuk memastikan tindakan yang tepat secara medis.

Lewat akun Twitter-nya pada Jumat (20/12) pagi, Fadjroel memposting fotonya saat menjenguk Adian, dan mencuit,"Cepat sembuh kawanku Adian Napitupulu @adianna70fans kita tuntaskan semua cita-cita #Reformasi1998 bersama-sama seluruh eksponen reformasi & demokrasi. Saya menyampaikan pesan Presiden @jokowi "Mendoakan Bung Adian cepat sembuh dan kembali beraktifitas seperti semula." ~ #Jubir".

Baca juga : 30 Tahun, Kota Mandiri Jababeka Makin Lengkap dan Menjanjikan

Netizen pun ramai mengomentari, dan mendoakan kesembuhan Adian. "Gmn kondisi terakhirnya bung? Moga sgr pulih," ujar Savic Ali, Direktur NU Online.

Sementara @deans3344 mencuit,"Semoga lekas sembuh bang Adian.... Segera hindari rokok....".

Sedangkan @joycris5 menulis,"Salah satu panglima perangnya Jokowi di dua kali pilpres,tangguh dalam berargumen,kuat dalam prinsip,idealis dan gk munafik. Get well soon bro!!! Negri ini msh butuh pendobrak kemunafikan para pejabat2 bodong. GBU". [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.