Dark/Light Mode

Kunjungi Korban Banjir di Cengkareng, Erick Thohir Tanya Kebutuhan Warga

Minggu, 5 Januari 2020 10:45 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir, berbincang dengan warga di Posko Pengungsi Korban Banjir, Minggu (5/1). (Foto: Humas BUMN)
Menteri BUMN Erick Thohir, berbincang dengan warga di Posko Pengungsi Korban Banjir, Minggu (5/1). (Foto: Humas BUMN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pagi ini, Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi korban banjir di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Ia terlihat berada di Posko Pengungsi Korban Banjir, yang terletak di Gelanggang Remaja Kecamatan Cengkareng.

Baca juga : Bareng Menko PMK, Bos BNPB Kunjungi Korban Banjir di Bogor

Kepada para korban banjir itu, Erick bertanya apa yang dibutuhkan warga. "Di sini butuh apa bapak-bapak ibu-ibu?" ujar Erick, Minggu (5/1). "Kami butuh peralatan sekolah juga, Pak. Soalnya, pada basah kena banjir," jawab warga.

Menteri BUMN Erick Thohir, mengunjungi dapur umum di Posko Pengungsi Korban Banjir di Gelanggang Remaja Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (5/1). (Foto: Humas BUMN)

Baca juga : Baznas Beri Servis Motor Gratis

Dalam kesempatan tersebut, Erick juga meninjau dapur umum yang berada di tempat penampungan sementara ini. Erick dijadwalkan akan mengunjungi beberapa tempat pengungsian korban banjir pada hari ini. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.