Dark/Light Mode

Mendagri Gelar Pertemuan Dengan Pimpinan Parpol Pagi Ini

Rabu, 29 Januari 2020 06:27 WIB
Mendagri, Tito Karnavian.
Mendagri, Tito Karnavian.

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian akan menggelar pertemuan dengan sejumlah pimpinan Partai Politik, Rabu (29/01) pagi ini. 

Baca juga : Yuk Kenali Aritmia, Gangguan Kelainan Irama Jantung

Pertemuan dengan pimpinan parpol ini akan digelar di Ruang Rapat Mendagri, Gedung A Kantor Kemendagri Jl Medan Merdeka Utara No 7.

Baca juga : Indonesia-Malaysia Perkuat Hubungan Dalam Menerapkan Nilai-Nilai Islam

“Pertemuan hanya sebatas silaturahim Pak Menteri Dalam Negeri bersama Pimpinan Partai Politik,” kata Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen), yang juga Plt Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri, Bahtiar dalam pesan singkatnya, Rabu (29/01).

Baca juga : Meski Kalah, Shin Tae-Yong Puas dengan Penampilan Garuda Muda di Thailand

Adapun sekjen parpol yang akan hadir, diantaranya Sekjen DPP Partai Hati Nurani Rakyat, Sekjen DPP Partai Persatuan Indonesia, Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia, Sekjen DPP Partai Berkarya, Sekjen DPP Partai Bulan Bintang, Sekjen DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia dan Sekjen DPP Partai Gerakan Perubahan Indonesia. [FIK]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.