Dark/Light Mode

Dodi Iskandar Jadi Komisaris Baru AP II

Senin, 11 Februari 2019 22:36 WIB
Komisaris baru AP II, Dodi Iskandar (kiri). (Foto: Humas AP II)
Komisaris baru AP II, Dodi Iskandar (kiri). (Foto: Humas AP II)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kementerian BUMN resmi menambah satu komisaris di PT Angkasa Pura II (Persero), terhitung Senin (11/2). Komisaris baru yang diangkat itu adalah Dodi Iskandar.

Pengangkatan Dodi sebagai komisaris sesuai dengan Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK – 48/MBU/02/2019 tentang Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PT Angkasa Pura II.

Dodi pria kelahiran 24 Januari 1960, saat ini juga tercatat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Kementerian Keuangan, sejak November 2013. Sebelumnya, Dodi juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan – Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, dan Direktur Barang Milik Negara Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Baca juga : AP II Operasikan 3 Bandara Lagi, Pemerintah Hemat APBN

"Bergabungnya Dodi Iskandar di jajaran Dewan Komisaris, membuat perseroan semakin optimis dalam mengembangkan sektor kebandarudaraan nasional, ke level yang lebih tinggi," ujar Presiden Direktur PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II, Muhammad Awaluddin, dalam keteramgan tertulisnya, Senin (11/2).

Dijelaskan, AP II saat ini semakin banyak mengelola bandara. Dalam waktu dekat, AP II akan mengelola 3 bandara lagi, dengan skema Kerja Sama Pemanfaatan Barang Milik Negara. Total, AP II akan mengelola 19 bandara pada tahun ini.

Berikut Dewan Komisaris AP II per 11 Februari 2019: 

Baca juga : Andus Winarno, Komisaris Baru AP II

Komisaris Utama : Rhenald Kasali

Komisaris : Iswan Elmi Komisaris : M. Harpin Ondeh

Komisaris : Mohamad Pramintohadi Sukarno

Baca juga : Broner Jadi Buronan Polisi AS

Komisaris : Andus Winarno

Komisaris : Dodi Iskandar

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.