Dark/Light Mode

Broner Jadi Buronan Polisi AS

Rabu, 30 Januari 2019 10:56 WIB
Adrien Broner sering terjerat kasus kriminal. (Foto : istimewa)
Adrien Broner sering terjerat kasus kriminal. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah peribahasa yang tepat menggambarkan kondisi petinju Amerika Serikat, Adrien Broner saat ini. Dia jadi buronan polisi.

Setelah kalah dari petinju Filipina, Manny Pacquiao, pada laga perebutan sabuk juara WBA di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (20/1), Broner kini kembali berurusan dengan masalah hukum.

Baca juga : Barcelona Vs Girona : Messi Is Back!

Broner dihadapkan dengan permasalahan hukum yang menjerat dia sejak akhir tahun 2017. Bekas juara dunia empat divisi itu kini jadi buronan pihak berwenang di Florida, AS.

Bleacher Report menyebut, Broner tiga kali mangkir ke pengadilan. Dia kembali mangkir dari persidangan yang digelar pada Rabu (23/1) lalu. Sementara, di hari yang sama Adrien Broner terlihat di Los Angeles menonton pertandingan basket pada Kamis malam. Akibatnya, hakim pengadilan Broward Country mengeluarkan surat perintah penangkapan.

Baca juga : Berat, Peluang Jadi Tuan Rumah Olimpiade

Ini bukan kali pertama Broner ditangkap pihak berwenang. Sebelumnya, Broner sudah pernah dua kali ditangkap, termasuk pada Desember tahun lalu. Sejumlah kasus yang menjeratnya antara lain pelanggaran lalu lintas pada Desember 2017 lalu.

Polisi menangkapnya karena melajukan mobil melebihi batas kecepatan. Dia juga tak punya SIM (Surat Izin Mengemudi) dan bukti registrasi atau asuransi. Selain itu, petinju kelas welter tersebut juga terjerat kasus tuduhan pelecehan seksual.

Baca juga : Mencermati Tsunami

Pertama, terjadi di pusat perbelanjaan, satunya lagi di klub malam. Pada Desember 2018, Broner juga kabarnya digugat atas perhiasan yang belum dibayar. Pada saat itu, TMZ melapor- kan bahwa Pristine Jewellers NY sedang mencari ganti rugi 1,152 juta Dollar AS. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.