Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Corona Masih Menggila

Wow, Prabowo Sudah Nekat Pergi Ke Rusia

Kamis, 25 Juni 2020 06:39 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri  parade  ke-75  peringatan Kemenangan Uni Sovyet atas Nazi Jerman  di sela  kunkernya di Rusia, kemarin. (Foto; IG Rizky Irmansyah)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri parade ke-75 peringatan Kemenangan Uni Sovyet atas Nazi Jerman di sela kunkernya di Rusia, kemarin. (Foto; IG Rizky Irmansyah)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah corona yang makin menggila, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto nekat terbang ke Rusia. Dia menjadi Menteri pertama yang keluar negeri di tengah pandemi corona. Dia menyalip Retno Marsudi sebagai Menteri Luar Negeri.

Kabar kunjungan kerja Prabowo ke Rusia diketahui dari akun Instagram Kemenhan, Selasa lalu. Dari akun yang sudah bercontreng biru itu, diceritakan Prabowo berada di Rusia dalam rangka menghadiri undangan Menhan Rusia untuk menyaksikan Parade Ulang Tahun ke-75 Kemenangan Rusia terhadap Jerman di Perang Dunia II tahun 1941-1945.

Baca juga : Corona Menggila, Rupiah Tertekan

Ada sejumlah agenda yang diikuti Prabowo. Agenda pertama adalah menggelar pertemuan dengan Wamenhan Rusia Colonel General Alexander Formin di Kantor Kemenhan Rusia, Moscow.

Apa yang dibicarakan? Dalam keterangan foto disebutkan, pertemuan membicarakan hubungan bilateral dan kerja sama di berbagai bidang, termasuk pendidikan, latihan bersama, serta kerja sama Industri Pertahanan.

Baca juga : Michela Persico, Tubuh Indah Berkat Olahraga

Dalam pertemuan itu, Prabowo didampingi Kepala Biro Tata Usaha dan Protokol Setjen Kemenhan Brigjen Rui FGP Duarte dan Dubes RI untuk Rusia Wahid Supriyadi.

Foto selanjutnya adalah menyaksikan parade dan defile peringatan Ke-75 tahun kemenangan Rusia terhadap Jerman. Akun itu mengunggah video saat Prabowo yang mengenakan stelan jas menyaksikan pawai di lapangan merah Kremlin. Kemenhan juga mengunggah foto pertemuan Prabowo dengan menteri Pertahanan China H. E. Wei Fenghe, di lokasi yang sama.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.