Dark/Light Mode

Michela Persico, Tubuh Indah Berkat Olahraga

Selasa, 16 Juni 2020 05:44 WIB
Rugini dan kekasihnya, Michela Persico. (Foto : Istimewa)
Rugini dan kekasihnya, Michela Persico. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri bek Juventus, Daniele Rugani bernama Michela Persico ini punya bentuk bokong yang indah. Rupanya itu hasil dari olahraga yang ditempuhnya selama ini.

Dilansir akun Instagram pribadinya, wanita berusia 29 tahun ini punya cara instan membentuk tubuhnya. Berlatar sebuah tempat gym ditemani seorang instruktur fitnes, Michela tengah melakukan beberapa gerakan olahraga untuk membentuk seluruh tubuhnya.

Baca juga : Alyzza Agustin Suka Olahraga Ekstrem

Pembawa acara sekaligus wartawan olahraga ini menulis caption “Pelatihan hari ini... dan diakhiri ini,” dalam video unggahan.

Terlihat dalam video tersebut terlihat Michela lakukan plank ditambah gerakan kaki naik dan turun dengan beban ringan. Sejurus kemudian workout dilanjutkan dengan bent over dumbbell flys.

Baca juga : Josipa Perisic, Setia Sejak Di Sekolah

Perjuangannya untuk membentuk tubuh indah belum selesai sampai disitu saja, ada gerakan seperti sprinting, squat, dan deadlift. Semua gerakan itu juga memiliki tujuan untuk memperindah bentuk tubuh bagian bawah. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.