Dark/Light Mode

Jokowi Hadiri Harlah Ke-46 PPP

Kamis, 28 Februari 2019 16:51 WIB
Presiden Jokowi saat menghadiri Harlah Ke-46 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diadakan di Allianz, Ecopark, Ancol, Kamis (28/2) siang. (Foto: Setkab RI).
Presiden Jokowi saat menghadiri Harlah Ke-46 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diadakan di Allianz, Ecopark, Ancol, Kamis (28/2) siang. (Foto: Setkab RI).

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan hari lahir ke-46 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diadakan di Allianz, Ecopark, Ancol, Kamis (28/2) siang. 

Baca juga : Jokowi Hadiri Deklarasi Dukungan Alumni SMA Se-Jakarta

Jokowi, yang mengenakan batik lengan panjang dan peci warna hitam tiba di lokasi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin dan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy atau biasa disapa Romy.

Baca juga : Jokowi Hadiri Peringatan HMI Ke-72 Tahun

Pada kesempatan ini, Jokowi memberikan ucapan selamat pada partai berlambang Kabah ini. “Pertama saya ingin ucapkan selamat harlah ke-46 bagi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Partai yang mempunyai jati diri partai dakwah, saya yakin ke depannya PPP akan menjadi partai yang selalu berjuang untuk kemaslahatan umat. Dan saya yakin dalam kehidupan sehari-hari PPP menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari umat,” tambah Jokowi.

Baca juga : Jokowi: Kapolri Harus Tindak Teror Bom Pimpinan KPK

Jokowi mengutip pesan dari Ketua Umum PPP Romy, sangat berbahaya kalau persatuan jadi terganggu karena gara-gara pilpres.“Untuk seluruh kader PPP yang hadir untuk terus menjaga persatuan Indonesia. Jangan sampai pemilu serentak yang nanti akan berlangsung justru akan memeccah belah masyarakat,” pungkas Jokowi. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.