Dark/Light Mode

Serapan Biodiesel Nasional Semester I Tembus 4,36 KL

Jumat, 4 September 2020 09:34 WIB
Serapan Biodiesel Nasional Semester I Tembus 4,36 KL

 Sebelumnya 
Dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak dilontarkan, salah satunya disampaikani Manajer Riset Traction Energy Asia, Ricky Amukti.

Baca juga : Meriahkan Hari Perumahan Nasional, BNI Gelar 2.904 Akad KPR

"Ke depannya, dengan mandatori ini, kami berharap petani swadaya bisa secara langsung berkontribusi dalam rantai pasok biodiesel. Selain itu, saya juga berharap ada kebijakan-kebijakan yang mampu mendorong kontribusi tersebut," ungkap Ricky pada kesempatan terpisah, Kamis (3/9). 

Baca juga : Kecelakaan Tol Cipali Km 150 Tewaskan 4 Orang

Ricky memberikan apresiasi atas upaya pemerintah, dalam mendukung para petani sawit melalui kebijakan pemanfaatan biodiesel ini.

Baca juga : Corona Bikin Investasi Migas Semester I Tak Capai Target

"Dalam beberapa kesempatan pun, Presiden selalu mengatakan biodiesel akan mampu menyerap sawit produksi petani. Seperti yang terakhir beliau sampaikan dalam pidato presiden, pada Sidang Paripurna 14 Agustus lalu. Semoga, akan ada lompatan besar mendukung kesejahteraan petani tersebut," tandasnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.