Dark/Light Mode

Kembangkan Produk Desa, Wamendes Budi Arie Resmikan Rumah Keong di Nusa Penida

Jumat, 4 September 2020 21:29 WIB
Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi (tengah) di tengah acara peresmian Rumah Keong di Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Bali, Jumat (4/9). (Foto: Humas PDTT)
Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi (tengah) di tengah acara peresmian Rumah Keong di Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Bali, Jumat (4/9). (Foto: Humas PDTT)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi meresmikan Rumah Keong, yang menjadi pusat pengembangan produk pertanian warga desa di Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Bali.

Baca juga : Sambut Hari Pelanggan, Pertamina Resmikan Bright Store Konsep Baru di Purwakarta

Budi Arie berharap, Rumah Keong tersebut dapat mengundang wisatawan yang selama ini hanya terpusat di Pantai Kuta dan Denpasar. Sementara Desa Wisata di kabupaten lainnya, sangat banyak yang tidak kalah menarik.

Baca juga : Dongkrak Ekonomi Desa, Gus Menteri Resmikan Kampung Hidroponik Bedahlawak

"Potensi ini harus dimaksimalkan melalui pemberdayaan kapasitas masyarakat desa, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Budi Arie di Klungkung, Bali, Jumat (4/9).

Baca juga : Di Webinar, Wamen PUPR Bicara Investasi Rumah Milenial

Budi Arie melanjutkan, Kecamatan Nusa Penida sangat strategis. Selain geografisnya yang berdekatan dengan Pantai Kuta, Kecamatan Nusa Penida juga memiliki sumber daya alam yang melimpah dan eksotis.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.