Dark/Light Mode

Pegawai Dikasih Vitamin Dan Di-Swab Test

Alhamdulillah, 60 Persen Karyawan Kemenhub Sembuh Dari Covid

Jumat, 2 Oktober 2020 06:25 WIB
ilustrasi
ilustrasi

 Sebelumnya 
Selain uji PCR, Adita juga mengung kapkan, delapan kebijakan yang telah dilakukan Kemenhub guna memutus rantai Virus Corona yakni, mewajibkan setiap unit kerja menyediakan cuci tangan, mengukur suhu pegawai atau orang yang akan masuk ke Kementerian Perhubungan, penyemprotan seluruh ruang kerja dengan disinfektan satu kali setiap minggu.

“Kemudian, menetapkan kapa sitas pegawai yang masuk se suai dengan Perda yang berlaku,” katanya.

Baca juga : Kantor Pemerintah Wajib Bentuk Crisis Center Covid-19

Saat ini, kata Adita, jumlah pegawai Kemenhub yang bekerja di kantor alias Working From Office (WFO) hanya 25 per sen dari jumlah maksimal. Ini disesuaikan juga dengan penerapan physical distancing di ruang kerja.

Pihaknya juga memberikan suplemen tambahan berupa vitamin, hand sanitizer, masker, melaku kan swab/rapid test pegawai secara berkala.

Baca juga : Alhamdulillah, Elvy Sukaesih Sudah Sembuh dari Covid-19

Selain itu, melarang ke giatan yang mengundang kerumunan/keramaian; dan menjalankan semua ketentuan yang telah diatur dalam aturan Gugus Tugas.#satgascovid19# ingatpesanibu#pakaimasker# jagajarak#jagajarakhindarikeru munan#cucitangan#cucitangan pakaisabun. [QAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.