Dark/Light Mode

Alhamdulillah, Elvy Sukaesih Sudah Sembuh dari Covid-19

Sabtu, 19 September 2020 19:24 WIB
Elvy Sukaesih. (@elvy_sukaesih)
Elvy Sukaesih. (@elvy_sukaesih)

RM.id  Rakyat Merdeka - Elvy Sukaesih yang sempat dinyatakan positif Covid-19 kini dinyatakan sudah sembuh.

Hal ini disampaikan sendiri oleh sang putri, Fitria Sukaesih. "Innalillahi, wa inna ilaihi rojiun. Memang kemarin kita menghadapi ujian yang cukup mengejutkan untuk kita semua, yaitu umi dinyatakan positif Covid-19," kata Fitria, di akun Instagram-nya, Jumat, (18/9/2020).

Baca juga : Aplikasi Teman Sehat, Berikan Keamanan dan kesehatan Dari Covid-19

Menurunya, sang ibu sempat dirawat selama 19 hari sebelum akhirnya terbebas dari virus Corona. Fitria pun menyampaikan permohonan maaf baru mengabarkan berita mengejutkan itu kepada publik.

"Saya ingin menyampaikan mohon maaf kepada semuanya. Keputusan kami keluarga untuk tidak menyampaikan berita sakitnya Umi, adalah semata karena kami tidak ingin menambah kepanikan. Terus terang pada saat itu kami semua sekeluarga amat sangat kaget dan cukup panik tentunya," jelas dia.

Baca juga : Satu Cawabup Sidoarjo Positif Kena Covid-19

Sesuai anjuran dokter, Elvy akan kembali menjalani isolasi di rumah. Fitria pun menjanjikan sang ibu akan bicara tentang pengalamannya terpapar virus Corona.

"Insya Allah tiga hari lagi, Umi selesai menjalankan isolasi di rumah. Dokter menyarankan, setelah dirawat 19 hari di rumah sakit, kepulangan Umi di rumah juga harus ditaati dengan menjalankan isolasi lagi selama 14 hari. Alhamdulillah, Umi bisa menjelaskan detailnya, bisa berbagi, bisa mungkin menceritakan apa yang dia rasakan. Jadi itu semua insya Allah akan kita sampaikan di pertemuan berikutnya," tutup dia. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.