Dark/Light Mode

44,9 Juta Orang Masih Tak Percaya 

Doni Monardo : Jangan Anggap Enteng Masalah Covid-19 

Jumat, 9 Oktober 2020 21:15 WIB
Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Doni Monardo. (Istimewa)
Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Doni Monardo. (Istimewa)

 Sebelumnya 
Untuk mencegah dan mengendalikan Covid-19, Ia menuturkan disiplin dan patuh protokol kesehatan adalah harga mati dan hal yang tidak bisa ditawar-tawar.

Baca juga : Masyarakat Happy, Doni Monardo Resmikan RS Covid-19 Di Biak

Dia mengajak seluruh komponen masyarakat tetap patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan karena obat Covid-19 masih belum ada dan vaksin masih dalam proses.

Baca juga : Luhut Warning Produsen Jangan Mainkan Harga Obat Covid-19

Bahkan, sampai vaksin benar-benar disuntikkan ke seluruh masyarakat, maka protokol kesehatan harus tetap dilakukan secara disiplin.

Baca juga : Hanya Orang Gila Yang Tak Percaya Corona Ada

"Obat belum ada, vaksin masih dalam proses, disiplin adalah kunci utama kita untuk bisa selamat. Kita disiplin saja belum tentu kita berhasil terhindar dari Covid-19 karena Covid-19 ini menyerang kita selama 24 jam tanpa henti kita lalai sedikit saja bisa kita terpapar," ujarnya. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.