Dark/Light Mode

Waspada, Semua Tempat Berpotensi Jadi Klaster Corona

Senin, 7 Desember 2020 07:38 WIB
ilustrasi/ist
ilustrasi/ist

 Sebelumnya 
Sedangkan ImaniyahHusni, mengkhawatirkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) menjadi lokasi baru penyebaran Covid-19. Dia meminta protokol kesehatan Covid-19 di TPS diperketat.

Hal senada dilontarkan TjahjoLoet. Dia bilang, 9 Desember akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di berbagai daerah. Dia berharap, semua pihak sudah paham tentang protokol kesehatan.

Baca juga : Waduh, 51 Petugas Bawaslu Kabupaten Bandung Kena Corona

“Mari tekan seminimal mungkin klaster baru di bilik-bilik TPS. Jangan sampai lupa 3M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker),” ingatnya.

YummyGummy867 meminta masyarakat tidak nekat ke tempat-tempat yang berpotensi menjadi klaster Covid-19. Khususnya, kata dia, area wisata yang biasanya penuh saat libur panjang.

Baca juga : DPD Dorong Pilkada 2020 Tak Menjadi Klaster Baru

“Ingat, semua tempat memiliki potensi penyebaran dan penularan virus Corona. Waspada dan selalu gunakan masker,” tegas HumasSamarinda. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.