Dark/Light Mode

Wali Kota Samarinda Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

Senin, 7 Desember 2020 23:59 WIB
Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang
Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang

RM.id  Rakyat Merdeka - Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah menjalani isolasi mandiri di rumah dinas.

Informasi kesembuhannya disampaikan oleh Syahraie melalui akun media sosial pribadinya dengan menunjukkan bukti surat keterangan dari Dinas Kesehatan Samarinda.

Berita Terkait : Bali Jadi Kota Mati

"Alhamdulillah, hari ini hasil tes usap PCR sudah negatif. Terima kasih atas seluruh doa dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Samarinda. Terima kasih kepada tim kesehatan Dinas Kesehatan Kota Samarinda dan tim RS IA Moeis yang telah merawat saya selama masa isolasi mandiri," tulis Jaang dalam akun sosial medianya, dikutip Antara, Senin (7/12) malam.

Dalam akun tersebut, ditampilkan bukti surat keterangan Dinas Kesehatan Kota Samarinda dengan nomor 443/16931/100.02 tertanggal 7 Desember 2020.

Berita Terkait : Luhut Minta Ganjar Perbanyak Fasilitas Buat Isolasi Mandiri

Sebelumnya, Syaharie Jaang ,Walikota Samarinda dinyatakan positif Covid-19 dengan status tanpa gejala pada Rabu (25/11). Wali kota dua periode tersebut, telah menjalani isolasi mandiri di rumah dinas Wali Kota Samarinda, Kalimantan Timur di Jalan S Parman Samarinda. [FIK]