Dark/Light Mode

Ajak PDIP, PAN Dan Demokrat DPRD NTB

Gerindra Gulirkan Interpelasi Ke Gubernur Zulkieflimansyah

Jumat, 4 Juni 2021 06:30 WIB
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah. (Foto: Twitter @bangzul_ntb)
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah. (Foto: Twitter @bangzul_ntb)

RM.id  Rakyat Merdeka - Fraksi Gerindra di DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB) memastikan akan mengajak fraksi dari partai lain untuk mengajukan hak interpelasi kepada Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

Ini dilakukan, untuk mendapat keterangan perihal nasib kontrak investor yang mengelola aset pemprov di Gili Trawangan, yakni PT Gili Trawangan Indah (GTI).

Baca juga : Bank DKI Dan DMI Jakarta Salurkan Dana Bantuan Operasional Tempat Ibadah

Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD NTB, Sudirsah Sujanto mengungkapkan, fraksinya terus membangun komunikasi dengan fraksi dari partai lain, untuk sama-sama menggulirkan hak Interpelasi kepada Gubernur NTB. Di antaranya, ke PDI Perjuangan, PAN dan Demokrat.

“Komunikasi terus kami bangundengan tiga partai (PDIP, PAN, Demokrat),” ujarnya, kemarin.

Baca juga : Kini, Giliran Anies-Zulkieflimansyah

Politisi asal Lombok Utara itu menegaskan, wacana interpelasi ini memang bukan sekadar gertak sambal. Tetapi, benar-benar akan diupayakan demi memperjuangkan kepentingan masyarakat yang lebih banyak di Lombok Utara.

“Mengingat aset Pemerintah Provinsi (Pemprov) itu berada di kawasan Lombok Utara. Jadi kami sangat serius, demi kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Baca juga : Partai Gerindra Salurkan Bantuan Ke Lokasi Banjir Terparah Di Kalimantan Selatan

Sudirsah juga memastikan, Partai Gerindra di DPRD NTB solid mengajukan hak interpelasi kepada Gubernur NTB, Zulkieflimansyah. Sehingga seluruh pihak tidak perlu ragu lagi pada komitmen partainya.

Secara terpisah, politisi PDIP di Komisi III DPRD NTB, Raden Nuna Abriadi menyampaikan, komisinya ingin mengagendakan Rapat Kerja (Raker) dengan Gubernur NTB untuk membahas soal kontrak dengan PT GTI.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.