Dark/Light Mode

BPS Anugrahi Kementan Sebagai Mitra Terbaik Satu Data

Sabtu, 25 September 2021 15:16 WIB
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. (Foto: Istimewa)
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kementerian Pertanian (Kementan) dianugrahi sebagai mitra terbaik Badan Pusat Statistik (BPS) 2021 dalam meningkatkan kinerja komunikasi satu data.

Penganugrahan tersebut merupakan rangkaian BPS Award serta peluncuran logo sensus pertanian 2023 (ST2023) sesuai standar internasional yang mengacu pada World Census of Agriculture 2020.

Baca juga : Strategi Kementan Dalam Stabilisasi Harga Telur Ayam Ras

Kepala BPS Margo Yuwono menyampaikan selamat atas penghargaan BPS Award yang diraih Kementan tahun 2021. Bagi BPS, kata Margo, Kementan adalah mitra terbaik yang memiliki kontribusi besar terhadap perkembangan statistik di Indonesia.

Karena itu ia berharap kemitraan ini mampu memberi solusi terhadap bangsa Indonesia agar keluar dari krisis pandemi secara cepat.

Baca juga : Telkom Ajak Talenta Digital Terbaik Bangun Digitalisasi Ekonomi Indonesia

"Sekali lagi selamat kepada Kementerian Pertanian atas kinerja komunikasi satu datanya. Tentu juga kami mengharapkan agar Kementerian memberikan alternatif alternatif solusi untuk membantu bangsa Indonesia keluar dari dampak pandemi," ujar Margo, Sabtu (25/9).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.