Dewan Pers

Dark/Light Mode

Pembangunan Jaya Ancol Tekan MoU Dengan Batavia Pictures

Kamis, 28 Oktober 2021 21:00 WIB
Pembangunan Jaya Ancol Tekan MoU Dengan Batavia Pictures

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama Batavia Pictures di Club House Allianz Ecopark Ancol (27/10). MoU tersebut ditandatangani Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali dan Direktur Utama Batavia Pictures, Lucki Lukman Hakim.

Berita Terkait : Jokowi Tegaskan Pentingnya Penguatan Kebangsaan

Kerja sama ini merupakan bentuk kolaborasi dan dukungan terhadap karya anak bangsa yang telah sukses dengan film-film animasi Petualangan Singa Pemberani dan Riki Rhino di awal tahun 2020. Batavia Pictures melanjutkan kesuksesan dan popularitas karakter badak Sumatera bernama Riki ke kancah film internasional, serta dalam bentuk media streaming, gaming, dan pengembangan café dan Riki Rhino Camping Ground.

Berita Terkait : Semangat Juara Menular, Ridwan Kamil Terapkan Investasi Ketok Pintu

“Sudah menjadi impian lama Ancol yang untuk mendukung IP Local, kami sangat bangga atas kreatifitas dari team Batavia Pictures, dan tentunya dengan Riki Rhino yang mencapai dunia internasional, untuk itu kami sangat senang mewujudkan impian ini dalam bentuk tema restoran keluarga, café dan Riki Rhino Camping Ground di dalam Allianz Ecopark Ancol.” Ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali.

Berita Terkait : Pertamina Foundation Berdayakan UMKM Perempuan Hadapi Pandemi

Menurutnya, Ini merupakan langkah awal dari rencana PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk di kemudian hari untuk mengembangkan Theme Park berbasis pengembangan IP yang bekerjasama dengan Batavia Pictures. Film Riki Rhino yang merupakan realisasi dari interpretasi Badak Sumatera yang merupakan salah satu hewan endemic Sumatera yang saat ini keberadaannya terancam punah. [ARM]