Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BRI Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Puting Beliung di Sukabumi

Rabu, 11 Oktober 2023 12:51 WIB
Penyaluran bantuan sembako dari BRI untuk korban puting beliung di Sukabumi, Jawa Barat. (Foto: Dok. BRI)
Penyaluran bantuan sembako dari BRI untuk korban puting beliung di Sukabumi, Jawa Barat. (Foto: Dok. BRI)

RM.id  Rakyat Merdeka - BRI melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli menyalurkan bantuan tanggap darurat bencana berupa bantuan sembako ke empat kecamatan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang diterjang bencana angin puting beliung, Sabtu (7/10). Keempat kecamatan tersebut adalah Kecamatan Gunungguruh, Cicantayan, Parakansalak, dan Nagrak.

Bantuan tanggap darurat bencana tersebut diserahkan melalui BRI Kanca Cibadak, yang merupakan unit kerja BRI terdekat dengan wilayah bencana, Selasa (10/10). Bantuan diserahkan Pjs Pemimpin Cabang Kanca Cibadak Wijayanto Permana yang didampingi sejumlah perwakilan pekerja BRI Kanca Cibadak.

Baca juga : DOB Bagian Percepatan Pembangunan Papua

“BRI melalui Kanca Cibadak bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan sebanyak 43 paket sembako untuk warga terdampak angin puting beliung yang melanda empat kecamatan di Kabupaten Sukabumi. Kami pun memastikan, agar masyarakat yang terdampak mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka," tutur RCEO BRI Bandung Sadmiadi, seperti keterangan yang diterima redaksi, Rabu (11/10).

Dalam penyaluran bantuan, BRI Kanca Cibadak senantiasa berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada para korban angin puting beliung. Sadmiadi menegaskan, BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia selalu turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana melalui program BRI Peduli.

Baca juga : Makan Sabun Untuk Buktikan Produk Natural

“BRI senantiasa proaktif dalam membantu masyarakat di wilayah bencana untuk segera memberikan bantuan kepada warga terdampak. BRI juga mengapresiasi warga masyarakat yang telah dengan sigap bahu membahu, secara swadaya ikut mengantarkan bantuan agar bantuan BRI tersebut segera dapat diterima masyarakat yang terdampak,” terangnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.