Dark/Light Mode

Relawan Sedulur Saklawase Bagikan Sembako Dan Gelar Deklarasi Dukungan

Minggu, 24 September 2023 11:36 WIB
Foto: Relawan Sedulur Saklawase
Foto: Relawan Sedulur Saklawase

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sedulur Saklawase, pendukung calon legislatif (caleg) dari PDI Perjuangan (PDIP) Mochamad Herviano, kembali menggelar sejumlah kegiatan positif.

Kali ini, di Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang. Dalam bakti sosial kali ini, Relawan Sedulur Saklawase berbagi sembako, dan menggelar deklarasi dukungan.

Baca juga : Relawan Mas Bowo Gelar Senam Sehat Dan Bagikan Sembako Di Karawang

Ratusan masyarakat mendeklarasikan dukungannya kepada Herviano. Para peserta berasal dari berbagai profesi, latar belakang, dan usia, tetapi mereka semua memiliki tekad yang sama untuk berkontribusi kepada kebaikan sosial.

"Kami sangat bangga melihat begitu banyak warga yang datang bersama di acara ini. Ini adalah bukti bahwa kepedulian dan semangat kemanusiaan masih kuat di komunitas kita. Bersama-sama, kita memiliki potensi besar untuk menciptakan perubahan positif yang signifikan," ucap Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, Minggu (24/9/2023).

Baca juga : Relawan Pena Mas Ganjar Sosialisasikan Sertifikasi Halal Kepada UMKM Di Tegal

Sayoga mengungkapkan pentingnya kesatuan dalam upaya membantu mereka yang membutuhkan.

Deklarasi Relawan Sedulur Saklawase, katanya, merupakan langkah awal yang penting dalam menggerakkan semangat kebaikan sosial.

Baca juga : Festival CreArtive LPS Ajak Masyarakat Untuk Lebih Cermat Dalam Menyaring Informasi Keuangan

"Para peserta yang telah berkomitmen dalam acara ini diharapkan akan menjadi agen perubahan yang aktif dan inspiratif dalam Masyarakat dan mendukung penuh Mochamad Herviano," harap Sayoga.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.