Dark/Light Mode

Dukung Pariwisata Jateng, Sido Muncul Siap Bangun Museum Jamu Di Ungaran

Sabtu, 13 November 2021 08:20 WIB
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat. (Foto: Twitter)
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat. (Foto: Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk siap merealisaikan pembangunan proyek Gedung Museum Jamu dan Research Center (pusat penelitian) yang berlokasi di Ungaran, Semarang.

"Insya Allah pada 18 Desember nanti akan dilakukan peletakan batu pertama Pembangunan fisik Museum dan Research Center akan direalisasikan," ujar Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat di Jakarta, Kamis (11/11).

Baca juga : Token Kripto Asal Indonesia Bakal Melantai Di Bursa Eropa

Irwan menambahkan sebenarnya peletakan batu pertama museum tersebut, rencananya akan dimulai bertepatan dengan HUT ke-70 Sido Muncul, namun ada beberapa hal yang menyebabkan dindurnya awal pembangunan tersebut.

Lebih lanjut Irwan mengatakan, Museum Jamu yang dibangun berlokasi di Jalan Soekarno Hatta KM 25 Bergas, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga : Sandiaga Mulai Buka Telinga

Selain Museum Jamu, lokasi itu juga akan dilengkapi dengan laboratorium pengembangan tanaman obat, buah, kebun binatang dengan koleksi hewan langka, taman bermain anak-anak, tempat belanja dan tempat makan/minum.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.