Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dubes Desra Promosikan UMKM Di Kota Oxford

Rabu, 1 Desember 2021 07:28 WIB
Dubes Desra Percaya (kanan) dan Lord Mayor of Oxford, Councillor  Mark Lygo  di ISME UK Expo in Oxford, di Oxford Town Hall, Inggris. (Foto: KBRI London)
Dubes Desra Percaya (kanan) dan Lord Mayor of Oxford, Councillor Mark Lygo di ISME UK Expo in Oxford, di Oxford Town Hall, Inggris. (Foto: KBRI London)

RM.id  Rakyat Merdeka - Oxford City Council (Pemerintah Kota Oxford), Inggris, mendukung penuh promosi dan peningkatan kerja sama dengan Indonesia.

Dukungan tersebut termasuk akses masuk produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia dan penguatan people to people contact.

Baca juga : Dubes Adam Tugio Promosikan Tarian Poco-poco Di PFOWA Charity Bazaar

Oxford City Council juga memastikan, kota Oxford akan terus menjadi tempat yang ramah bagi para mahasiswa dan masyarakat Indonesia.

Dukungan ini disampaikan Lord Mayor of Oxford, Councillor Mark Lygo saat memberikan sambutan, dalam pembukaan acara iSME UK Expo in Oxford di Oxford Town Hall, Inggris, Minggu (28/11).

Baca juga : Dubes Iwan Bogananta Promosikan Ayam Taliwang, Batik, Dan Tari Gombyong

“Indonesia adalah negara besar yang sangat beragam dan kaya. Saya yakin melalui acara ini, semakin banyak publik Inggris yang mengenal Indonesia dan persahabatan antara kedua negara akan semakin menguat,” ucap Mark Lygo.

ISME UK merupakan sebuah komunitas UMKM asal Indonesia di Inggris. Sementara iSME UK Expo in Oxford merupakan rangkaian kegiatan promosi dan roadshow produk UMKM Indonesia, yang akan diseleng garakan di berbagai kota di seluruh Inggris.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.