Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Duta Besar Palestina Untuk Indonesia Zuhair al Shun

Libur Lebaran Pengen Kunjungi Pekan Raya Jakarta

Senin, 3 Juni 2019 13:41 WIB
Duta Besar Palestina Untuk Indonesia Zuhair al Shun. (Foto : Istimewa).
Duta Besar Palestina Untuk Indonesia Zuhair al Shun. (Foto : Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tahun ini adalah masa Lebaran keduanya di Indonesia. Kali ini, Duta Besar Palestina Zuhair al Shun ingin mencoba hal baru, yaitu mendatangi Pekan Raya Jakarta 2019 di Kemayoran. Tahun lalu, dia belum kepikiran untuk datang.

“Tahun lalu saya melihat sendiri Jakarta menjadi lengang di libur Lebaran. Apakah di Pekan Raya Jakarta juga lengang?” ujarnya saat ditemui di kantornya.

Baca juga : Dunia Apresiasi Upaya Indonesia Wujudkan Ketahanan Pangan

Selain ingin jalan-jalan, di kawasan Kemayoran selama PRJ berlangsung. Dia mungkin mau belanja. Kata dia, sang istri suka jika ada yang jualan batik.

“Saya mau jalan-jalan. Mungkin belanja, kalau ada batik istri mungkin mau beli. Dia suka batik. Dia sudah koleksi beberapa. Saya mungkin hanya window shopping,” sebutnya.

Baca juga : Pertamina Sumbagsel Pastikan Keamanan Suplai dan Distribusi Energi

Namun, jadwal pastinya selama Lebaran, Dubes Zuhair akan bersilaturahmi ke sejumlah menteri dan presiden serta wakil presiden.“Semoga ada waktu untuk lihat-lihat (PRJ) sebentar,” harapnya.

Di akhir obrolannya, Dubes Zuhair menitipkan ucapan selamat Lebaran kepada rakyat Indonesia. “Semoga kita kembali bersih dan Indonesia semakin damai,” doanya. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :