Dewan Pers

Dark/Light Mode

Permak Bibir 27 Kali Habiskan Rp 72 Juta

Kamis, 9 Desember 2021 07:35 WIB
Andrea Ivanova telah menghabiskan lebih dari Rp 72 juta untuk menyempurnakan bibirnya. (Foto: Andrea Ivanova/Instagram).
Andrea Ivanova telah menghabiskan lebih dari Rp 72 juta untuk menyempurnakan bibirnya. (Foto: Andrea Ivanova/Instagram).

RM.id  Rakyat Merdeka - Wanita Bulgaria yang dijuluki pemilik bibir terbesar di dunia ini, akan menyuntik bibirnya untuk ke-27 kalinya pada Natal mendatang. Andrea Ivanova (24) melakukan prosedur tersebut karena ingin terlihat seperti Boneka Bratz.

“Saya sangat menyukainya dan merasa jauh lebih baik,” kata wanita asal kota Sofia itu seperti dikutip dari Jam Press, memuji bentuk bibirnya.

Berita Terkait : Periksa Istri Alex Noerdin, KPK Dalami Uang Rp 1,5 M Bupati Muba

Ivanova melakukan filler, karena merasa tidak nyaman dengan bibir tipisnya. Dengan biaya setiap prosedur sekitar 265 dolar AS (Rp 3,8 juta), dia telah menghabiskan lebih dari 5.000 dolar AS (lebih dari Rp 72 juta) hingga saat ini, demi menyempurnakan bibirnya.

Pemiliki lebih dari 10.000 pengikut di Instagram ini mengatakan, dia tidak khawatir bibir besarnya bisa pecah.

Berita Terkait : Waskita Karya Raih Kontrak Rp 128 Miliar

Selain bibir, wanita berambut ungu ini juga menjalani prosedur pemanjangan wajah dan pembentukan kontur baru-baru ini. Tujuannya, mengubah bentuk dagu dan rahangnya, dengan biaya sekitar 660 dolar AS (Rp 9,5 juta). [PYB]