Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sarah Kohan, Pamer Bra Berlian Seharga Rp 56 Juta

Minggu, 26 September 2021 05:17 WIB
Sarah Kohan. (Foto : Istimewa)
Sarah Kohan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - IstrI Javier Hernandez, Sarah Kohan kembali menggemparkan publik dunia maya, usai tampil dengan mengenakan bikini berlian.

Hal tersebut ditunjukkan ibu dua anak tersebut di akun Instagram pribadinya. Di mana, ia mengunggah sebuah foto dengan penampilan modis nan seksi.

Baca juga : BPS Anugrahi Kementan Sebagai Mitra Terbaik Satu Data

Dalam potret itu, nampak Sarah mengenakan bra berbahan kristal dari perusahaan fesyen ternama Yves Saint Laurent, yang dipadukan tas berwarna putih serta blazer dan celana hitam yang menampilkan tubuh rampingnya.

“Yves Saint Laurent mewujudkan impian remajaku memiliki bra berhiaskan berlian,” tulis Sarah Kohan.

Baca juga : Hadapi Gelombang Pandemi, Disiplin Prokes Harga Mati

Tak lama kemudian istri dari Javier Hernandez itu juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bra berliannya yang tersimpan di sebuah kotak hitam.Dilansir dari El Heraldo, bra tersebut terbuat dari berlian imitasi yang dibuat di Prancis oleh Yves Saint Laurent.

Meski demikian harganya juga terbilang mahal. Menurut laman resmi perusahaan mode asal Prancis tersebut, bra berlian imitasi yang dikenakan Sarah Kohan dibanderol dengan nilai hampir 80 peso Meksiko atau setara dengan Rp 56 juta.

Baca juga : Soal Cetak Gol, Persib Ogah Bergantung Pada Striker

Sejak awal tahun 2021 bahtera rumah tangga Javier Hernandez dan Sarah Kohan tengah dirundung kabar kurang sedap, karena keduanya dilaporkan akan segera bercerai. Kabar miring tersebut semakin santer dan menjadi berita hangat. Pasalnya, keduanya tak pernah menunjukkan kebersamaan satu­sama lain di akun media sosialnya masing­masing. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.