Dewan Pers

Dark/Light Mode

Sarah Kohan, Pamer Bra Berlian Seharga Rp 56 Juta

Minggu, 26 September 2021 05:17 WIB
Sarah Kohan. (Foto : Istimewa)
Sarah Kohan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - IstrI Javier Hernandez, Sarah Kohan kembali menggemparkan publik dunia maya, usai tampil dengan mengenakan bikini berlian.

Hal tersebut ditunjukkan ibu dua anak tersebut di akun Instagram pribadinya. Di mana, ia mengunggah sebuah foto dengan penampilan modis nan seksi.

Berita Terkait : BPS Anugrahi Kementan Sebagai Mitra Terbaik Satu Data

Dalam potret itu, nampak Sarah mengenakan bra berbahan kristal dari perusahaan fesyen ternama Yves Saint Laurent, yang dipadukan tas berwarna putih serta blazer dan celana hitam yang menampilkan tubuh rampingnya.

“Yves Saint Laurent mewujudkan impian remajaku memiliki bra berhiaskan berlian,” tulis Sarah Kohan.

Berita Terkait : Hadapi Gelombang Pandemi, Disiplin Prokes Harga Mati

Tak lama kemudian istri dari Javier Hernandez itu juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bra berliannya yang tersimpan di sebuah kotak hitam.Dilansir dari El Heraldo, bra tersebut terbuat dari berlian imitasi yang dibuat di Prancis oleh Yves Saint Laurent.

Meski demikian harganya juga terbilang mahal. Menurut laman resmi perusahaan mode asal Prancis tersebut, bra berlian imitasi yang dikenakan Sarah Kohan dibanderol dengan nilai hampir 80 peso Meksiko atau setara dengan Rp 56 juta.

Berita Terkait : Soal Cetak Gol, Persib Ogah Bergantung Pada Striker

Sejak awal tahun 2021 bahtera rumah tangga Javier Hernandez dan Sarah Kohan tengah dirundung kabar kurang sedap, karena keduanya dilaporkan akan segera bercerai. Kabar miring tersebut semakin santer dan menjadi berita hangat. Pasalnya, keduanya tak pernah menunjukkan kebersamaan satu­sama lain di akun media sosialnya masing­masing. [KW]