Dark/Light Mode

Moeldoko: Jadikan Natal Momentum Pelihara Kerukunan Dan Toleransi

Minggu, 26 Desember 2021 19:57 WIB
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. (Foto: Ist)
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Staf Presidenan (KSP) Moeldoko mengajak semua pihak menjadikan perayaan Natal sebagai momentum untuk memelihara kerukunan dan toleransi.

Hal tersebut disampaikan Moeldoko melalui unggahan di media sosial Instagram @dr_moeldoko.

Baca juga : Firli: Esensi Natal Sederhana, Jauhkan Rasa Tamak yang Picu Korupsi

"Mari kita jadikan Natal sebagai momentum untuk tetap rajin memelihara kerukunan dan toleransi. Sebab jika kita lalai, yang muncul adalah konflik," ujar Moeldoko dalam akun Instagram pribadinya @dr_moeldoko, Sabtu (25/12).

Moeldoko mengatakan, Natal tahun ini yang mengusung semangat Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan memiliki pesan yang kuat.

Baca juga : Perayaan Natal, Cak Imin Ajak Perkokoh Persatuan Dan Kebersamaan

"Kita semua dapat meyakinkan dan memperbesar kejuangan dalam pengabdian," ujarnya.

Moeldoko menekankan, perayaan Natal kali ini harus dimaknai dengan sesuatu hal yang positif tanpa membedakan suku, ras, dan antargolongan. "Selamat Merayakan Natal 2021 untuk Seluruh Umat Nasrani," ucap Moeldoko. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.