Dark/Light Mode

Sudah Divaksin Covid 12 Kali, Kakek Mandal Masih Minta Nambah

Senin, 10 Januari 2022 07:40 WIB
Brahmdeo Mandal. (Foto: The NY Times).
Brahmdeo Mandal. (Foto: The NY Times).

RM.id  Rakyat Merdeka - Disaat masih banyak orang masih malas divaksin Covid-19, Brahmdeo Mandal (65) malah sudah mendapat 12 suntikan untuk mencegah virus Corona. Si Kakek malah mengaku masih ingin mendapat vaksin lagi.

Pasalnya, setelah menerima selusin suntikan, dia merasa keluhan di badannya banyak berkurang.

Baca juga : Covid Naik Lagi, Pusingnya Nambah Lagi

“Sakit dan nyeri punggung dan kaku di kaki saya sudah tidak terasa lagi,” aku kakek asal Bihar, India, dikutip USA Today.

Mandal mengaku, ia mendapatkan sembilan suntikan setelah mendaftar dengan kartu identitasnya. Sementara suntikan tambahan lainnya, dia menggunakan nomor ponsel sang istri dan kartu pemilihan umum miliknya.

Baca juga : Udah Dikonfrontir, Aliza Gunado Masih Ngotot Nggak Kenal Saksi

“Saya masih mencari kesempatan vaksinasi lainnya. Suntikan itu membantu memperbaiki nafsu makan saya,” ujar pensiunan tukang pos ini. Sejauh ini, dia belum merasakan efek samping buruk dari vaksinasi.

Mandal mencatat semua suntikan vaksin Covid yang terima, mulai dari waktu, tanggal, hingga pusat vaksinasi yang ia datangi. Ia mengklaim mendapatkan 11 suntikan mulai Februari hingga Desember 2021. Suntikan ke-12 dia dapatkan pekan kemarin. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.