Dark/Light Mode

Ratu Elizabeth Mau Camilla Jadi Permaisuri Pangeran Charles

Minggu, 6 Februari 2022 14:38 WIB
Ratu Elizabeth II dan Duchess Camilla, istri Pangeran Charles. (Foto Halopis)
Ratu Elizabeth II dan Duchess Camilla, istri Pangeran Charles. (Foto Halopis)

 Sebelumnya 
Hal tersebut karena kekhawatiran akan kemarahan publik akibat perselingkuhan Charles dengan Camilla saat masih dalam janji pernikahan dengan mendiang Putri Diana. Namun tampaknya, intervensi dari ratu dapat mengubah rencana tersebut.

Baca juga : Fahri Hamzah: Masih Ada Waktu, Jangan Sampai Pemilu 2024 Cuma Jadi Pesta Parpol

Tak hanya membahas Pangeran Charles, Ratu Elizabeth II juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada mendiang suaminya, Pangeran Philip, atas pengorbanannya sebagai pasangan seorang ratu.

Baca juga : Beringin Maluku Bakal Jadi Penantang Petahana

“Saya sangat beruntung telah menerima dukungan dan cinta yang stabil dari keluarga saya. Saya diberkahi dengan Pangeran Philip yang melanjutkan tugasnya sebagai consort (pendamping raja/ratu), sebuah peran yang juga dijalankan ibu saya saat tahta ayah (Raja George VI).

Baca juga : Mantu Hendro Angkat Mantu Luhut Jadi Pangkostrad

Biasanya, Ratu akan menghabiskan akhir pekan di sekitar Hari Aksesi secara pribadi, namun sebagai tanda betapa pentingnya momen ini, istana telah mengoordinasikan serangkaian acara dan momen di mana masyarakat dapat melihat sang Ratu. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.