Dark/Light Mode

Nimatullah Erbe Maju Jadi Calon Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel

Senin, 20 Desember 2021 23:05 WIB
Nimatullah Erbe. (Foto: ist)
Nimatullah Erbe. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ni’matullah Erbe siap bersaing dengan Ilham Arief Sirajuddin memperebutkan kursi Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel).

Nama Ullah-panggilan akrab Ni’matullah sangat terkenal di kalangan kader Demokrat. Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Sulsel ini terkenal karena keberaniannya menantang Moeldoko cs yang ingin merebut Partai Demokrat dari kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Baca juga : Lawan Stunting, Muhadjir Tekankan Kekuatan Rakyat Semesta

Bahkan dirinya siap berhadapan dengan sesama rekannya yang sebelumnya sama-sama bergabung di Partai Demokrat, yaitu Ruhut Sitompul dan Rahmad.

Dan kini nama Ullah kembali mencuat. Mencuatnya karena kesiapanya maju sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel pada Musyawarah Daerah (Musda) besok. Alasan dia maju karena dukungan dari para Ketua DPC. 

Baca juga : Aqillah by Ria Hadir Sebagai Bentuk Keseriusan Garap Pasar Fashion

Untuk itu dirinya yakin berkat dukungan dan doa dari para kader Partai Demokrat akan melanjutkan kepemimpinannya untuk lima tahun mendatang. Meski demikian dirinya akan menyerahkan semua perhelatan Musda kepada pimpinan Partai Demokrat di DPP yaitu Ketum, Sekjen dan BPOKK yang menjadi penentu.

“Kita serahkan semuanya kepada DPP, pastinya saya sudah mempersiapkan progrma khusus bagaimana untuk kejayaan Partai Demokrat di lima tahun mendatang," tegasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.