Dark/Light Mode

Kebun Binatang Pekerjakan Penyanyi Buat Hibur Monyet Betina

Kamis, 10 Februari 2022 07:41 WIB
David Largie bernyanyi menghibur monyet-monyet di The Trentham Monkey Forest di Stafford, Inggris. (Foto: EXPRESS & STAR).
David Largie bernyanyi menghibur monyet-monyet di The Trentham Monkey Forest di Stafford, Inggris. (Foto: EXPRESS & STAR).

RM.id  Rakyat Merdeka - Binatang pun perlu hiburan seperti manusia. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sebuah kebun binatang khusus monyet di Inggris, mempekerjakan seniman yang bisa menirukan penyanyi Marvin Gaye untuk menghibur primata-primata itu.

David Largie, nama seniman itu, disebut cukup berpengalaman. Dia bisa menyanyikan sejumlah lagu milik Gaye dengan baik. Ia dianggap mampu menghibur monyet-monyet di The Trentham Monkey Forest di Stafford, Inggris.

Baca juga : Menag: Pers Efektif Perkuat Moderasi Beragama

Direktur kebun binatang itu, Matt Lovatt, mengatakan, pihaknya mempekerjakan seniman demi membangkitkan mood baik untuk spesies monyet Barbary agar mau kawin.

“Kami pikir itu bisa menjadi cara kreatif untuk mendorong yang betina mau kawin karena spesies ini terancam punah,” terang Lovatt dilansir United Press International, kemarin.

Baca juga : Menteri Bintang Kebut Penyusunan DIM RUU TPKS

Ia berharap, usaha timnya membuahkan hasil musim lahiran yang biasanya berlangsung di akhir musim semi atau awal musim panas. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.