Dark/Light Mode

Morrison Main Ukulele Di TV Demi Dongkrak Popularitas, Ada Yang Julid

Selasa, 15 Februari 2022 22:30 WIB
Perdana Menteri Australia Scott Morrison (Foto Channel Nine)
Perdana Menteri Australia Scott Morrison (Foto Channel Nine)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perdana Menteri (PM) Australia Scott Morrison ingin mendongkrak popularitas dengan bermain ukulele dan menyanyikan dalam sebuah acara wawancara televisi.

Australia akan mengadakan pemilu sebelum 21 Mei nanti. Namun, Partai Liberal pimpinan Morrison berada di bawah tekanan karena turunnya popularitas mereka di tengah meningkatnya kasus pandami Covid-19. Terutama varian Omicron.

Baca juga : Niceface, Underware Brand Lokal Dengan Kualitas dan Harga Terjangkau

Morrison bermain ukulele dan bernyanyi selama 30 detik. Lagu yang dinyanyikannya berjudul April Sun in Cuba. Lagu itu diciptakan band asal Selandia Baru, Dragon, pada 1977.

Sebelum bernyanyi, Morrison yang duduk di meja makan bersama keluarga dan pembawa acara, memainkan baris pertama chorus lagu. Dia mengaku tidak mengingat semua liriknya. Sedangkan istrinya Jenny, serta dua putrinya, turut bernyanyi bersamanya.

Baca juga : Soal Korban Meninggal Di Kerangkeng, Bupati Langkat: Bukan Kita Yang Kelola

Ukulele merupakan alat musik yang populer di Hawaii, Amerika Serikat (AS). Dalam acara itu, pewawancara ditanya soal perjalalannya ke Hawaii, Desember 2019. Namun, ia harus balik ke Australia lebih cepat karena kebakaran melanda hutan Australia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.