Dark/Light Mode

Kasian, Mereka Kedinginan Dan Kehujanan

Pasien Covid Di Hong Kong Keleleran Di Bawah Tenda

Jumat, 18 Februari 2022 21:28 WIB
Banyak rumah sakit di Hong Kong dilaporkan kewalahan menghadapi lonjakan Covid-19. Terlihat dalam foto 
pasien berbaring di ranjang rumah sakit di luar ruangan Caritas Medical Center Rabu, 16 Februari 2022. (Associated Press/Vincent Yu)
Banyak rumah sakit di Hong Kong dilaporkan kewalahan menghadapi lonjakan Covid-19. Terlihat dalam foto pasien berbaring di ranjang rumah sakit di luar ruangan Caritas Medical Center Rabu, 16 Februari 2022. (Associated Press/Vincent Yu)

 Sebelumnya 
Tetapi, banyak penduduk yang lelah dengan pembatasan keras yang diberlakukan untuk melindungi mereka dari pandemi. Apalagi ketika sebagian besar kota besar lainnya tengah menyesuaikan diri hidup berdampingan dengan Corona.

Baca juga : Dibanding Delta, Pasien Omicron Yang Dirawat Di RS Masih Rendah

Hong Kong melaporkan rekor 6.116 kasus positif pada Kamis(17/2). Itu membuat total kasus positif sejak Januari menjadi lebih dari 16.600. Hong Kong juga melaporkan 24 kematian baru sepanjang 30 hari belakangan. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.