Dark/Light Mode

Ayah Lupa Bikin Toilet, Bocah Lapor Ke Polisi

Jumat, 14 Desember 2018 22:13 WIB
Ayah Lupa Bikin Toilet, Bocah Lapor Ke Polisi

RM.id  Rakyat Merdeka - E Hanifa Zaara (7) sudah lama berharap memiliki toilet sendiri di rumahnya. Dia tidak mau buang air di tempat terbuka. Zaara pun meminta ayahnya membangun toilet kecil dengan pintu agar dia bisa buang air tanpa merasa malu. Sang ayah awalnya tidak begitu serius menanggapi permintaan putri kecilnya itu. Namun, setelah sebulan, Zaara kembali menagih janji sang ayah.

Baca juga : Nyanyikan Rayuan Pulau Kelapa

Namun ketika sang ayah tak kunjung menepati janjinya, bocah ini melapor ke kantor polisi setempat. Peristiwa ini terjadi di kota Ambur, yang berjarak 100 kilometer dari Chennai, India.
“Bocah itu tidak mau menyerah agar ayahnya ditangkap karena dia merasa ditipu,” tutur pejabat kepolisian setempat, A Valarmathi.

Baca juga : Ajak WNI Kumpul Di Cafe Nusantara Rwanda

“Kami kemudian menghubungi ayahnya, memanggilnya ke kantor polisi dan membuat mereka berjabat tangan dan melakukan kompromi,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :