Dark/Light Mode

Dubes Jepang Sowan Ke Wamenhan, Genjot Kerja Sama Pertahanan

Senin, 7 Maret 2022 00:05 WIB
Wamenhan Muhammad Herindra berbincang dengan Dubes Jepang Kenji Kanasugi, di Kementerian Pertahanan, Jakarta. (Foto Kemhan)
Wamenhan Muhammad Herindra berbincang dengan Dubes Jepang Kenji Kanasugi, di Kementerian Pertahanan, Jakarta. (Foto Kemhan)

 Sebelumnya 
Kedua, pertukaran informasi tentang institusi dan isu-isu pertahanan (dinamika regional, keamanan maritim. Selanjutnya, bantuan kemanusiaan dan tanggap bencana, kedokteran militer, kontra-terorisme, pertahanan siber, kerangka kerja regional). Terakhir kerja sama di bidang pendidikan dan pelatihan melalui pertukaran pelajar, pakar dan peneliti.

Baca juga : Dubes Jepang Nantikan Skill Pratama Arhan Di Tokyo Verdy

Saat menerima Dubes Jepang untuk Indonesia, Wamenhan M. Herindra didampingi Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Rodon Pedrason dan Kabaranahan Kemhan Laksda TNI Yusuf Jauhari.

Baca juga : Banteng Surabaya Siap Sambut Kedatangan Puan Maharani

Sementara Dubes Jepang didampingi Director of Political Affairs, Embassy of Japan Tanaka Motoyasu dan Atase Pertahanan Jepang untuk Indonesia Capt. (N) Mizuno Hidenori.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.