Dark/Light Mode

Batal Nikah Gara-gara Pengantin Pria Botak

Sabtu, 12 Maret 2022 07:28 WIB
Ilustrasi pernikahan India. (Foto: Pexels/Viresh Studio Photo)
Ilustrasi pernikahan India. (Foto: Pexels/Viresh Studio Photo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prosesi pernikahan di India berujung gagal. Pengantin wanita menolak melanjutkan prosesi gara-gara pengantin pria ternyata botak. Insiden itu terjadi di Distrik Etawah, Kanpur.

Dilansir Oddity Central, kemarin, awalnya prosesi berjalan sesuai rencana. Tapi, seketika berubah jadi bencana saat pengantin wanita menyadari pasangannya tak memiliki rambut. Selama ini, sang pria menutupi kepalanya dengan wig.

Baca juga : Asmara Abigail, Nikah Nggak Penting

Pihak mempelai wanita sudah mencoba membujuk agar pengantin tetap melanjutkan prosesi pernikahan. Tapi, wanita yang tak disebut identitasnya itu bersikeras membatalkan prosesi pernikahan.

Keluarga mempelai wanita menyerah. Dan malah menuduh pengantin pria telah menipu, karena tak jujur soal kondisi rambutnya.

Baca juga : Innalillahi, Varian Omicron Renggut Nyawa 265 Balita

Kejadian itu bahkan sampai ke kepolisian. Masing-masing pihak saling melapor. Mereka saling mengklaim telah ditipu.

“Tapi akhirnya mereka mencabut laporan, dan menyelesaikannya di internal keluarga,” jelas polisi. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.