Dark/Light Mode

Baru Keluar Dealer, Mobil Sport Ferrari Rp 4,8 M Ringsek

Senin, 4 April 2022 08:45 WIB
Mobil sport mewah yang hancur kurang dari 3 km setelah keluar dari dealer.(Foto SWNS)
Mobil sport mewah yang hancur kurang dari 3 km setelah keluar dari dealer.(Foto SWNS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebuah mobil sport mewah buatan Italia seharga 250 ribu poundsterling Inggris, atau sekitar Rp 4,8 miliar, ringsek begitu saja. Padahal, mobil itu baru berjalan kurang dari 2 mil atau sekitar 3 kilometer (km) setelah keluar dari tempat penjualannya (dealer) di Derbyshire, Inggris.

Mobil baru itu mengalami kecelakaan tunggal saat dikendarai pemiliknya. Dari foto-foto yang dirilis Kepolisian setempat, terlihat bagian depan mobil penyok parah. Sementara, seluruh bodi mobil berwarna merah itu tergores.

Baca juga : Liburan Ke Luar Negeri, Giliran Karantina Cari Yang Gratis

Bagian mobil lainnya, seperti lampu depan, pecah. Beruntung, pengemudi mobil tidak terluka dalam kecelakaan tunggal itu.

“Pengemudi membeli Ferrari dan menabrakkannya setelah mengendarainya kurang dari 2 mil. Tidak ada yang cidera,” penjelasan Kepolisian Derbyshire, dilansir Metro.co.uk, kemarin.

Baca juga : Bantu Penanganan Banjir Kalbar, Mitsubishi Kucurin Rp 2 M

Kecelakaan itu menarik perhatian warganet. Mereka umumnya menyesalkan kecelakaan yang menimpa kendaraan mewah tersebut. “Pasti pemiliknya benar-benar patah hati,” celoteh warganet. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.