Dark/Light Mode

Pengantin AS Campurin Ganja Dalam Hidangan Resepsi

Sabtu, 23 April 2022 08:00 WIB
Suasana hangat pesta perkawinan Andrew dan Danya Svoboda, Februari lalu. Foto Miranda Cady via New York Times.
Suasana hangat pesta perkawinan Andrew dan Danya Svoboda, Februari lalu. Foto Miranda Cady via New York Times.

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengantin di Florida, Amerika Serikat dan pihak katering ditangkap karena diduga mencampurkan ganja pada makanan yang disajikan di acara kondangannya, Februari lalu.

Dilansir Agence France Presse (AFP), kemarin, menurut dokumen pengadilan, pihak ber wenang tiba di tempat pernikahan Andrew Svoboda dan Danya Svoboda setelah beberapa tamu mereka menelepon layanan darurat karena merasa tidak sehat.

Douglas Postma, paman pengantin pria, mengatakan jantungnya berdebar kencang dan mulai memiliki pikiran aneh setelah makan salad, pasta, dan roti.

Baca juga : Peringatan Hari Kartini, Inilah Para Wanita Tangguh Yang Sukses Bangun Pertanian

Istri Postma merasa lebih buruk lagi. Dia harus dirawat di rumah sakit di mana tHC, komponen psikoaktif utama ganja, ditemukan dalam darahnya.

Kesaksian itu serupa dengan para tamu lain pada upacara yang diadakan di kota Long- wood, utara Orlando.

Miranda Cady, teman pengantin wanita, merasa “jantungnya mau berhenti” setelah makan roti minyak zaitun.

Baca juga : Puan, Sarinah, Dan Perjuangan Kartini Masa Kini

Dia bertanya kepada katering, Joycelin Montrinice Bryant, apakah dia telah memasukkan mariyuana ke dalam makanan nya. Pihak katering pun tanpa ragu menjawab “ya.”

Pengantin wanita lantas ikut mengonfirmasi bahwa makanan itu dicampur dengan ganja, dan dia tampak antusias dengan leluconnya. Pihak berwenang pun mengambil sampel makanan dan barang pecah belah, dan penyelidikan mereka membawa mereka ke Danya Svoboda dan Bryant.

Keduanya didakwa melanggar Undang-Undang negara bagian soal merusak makanan dan kelalaian menggunakan ganja. Keduanya akan di sidang Juni mendatang. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.