Dark/Light Mode

Sambut PM Jepang Di Istana Bogor, Presiden Jokowi Beberkan Kesepakatan Dengan Fumio Kishida

Jumat, 29 April 2022 22:30 WIB
Presiden Jokowi dan PM Jepang Fumio Kishida di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat, 29 April 2022. (Foto Tangkapan Layar)
Presiden Jokowi dan PM Jepang Fumio Kishida di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat, 29 April 2022. (Foto Tangkapan Layar)

 Sebelumnya 
Pertemuan itu akan ditutup dengan jamuan makan malam. Hadir dalam pertemuan itu delegasi pemerintahan Jepang. Sedangkan delegasi Indonesia adalah Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menlu Retno Marsudi, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Mensesneg Pratikno, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Dirjen Asia Pasifik dan Afrika Kemenlu Abdul Kadir Jaelani, serta Duta Besar Indonesia untuk Jepang Heri Akhmadi.

Baca juga : Seminggu Jelang Lebaran, Pertamina Pastikan Pasokan BBM Dan LPG Aman

Diketahui, Kishida juga dijadwalkan mengunjungi TMP Kalibata pada 30 April 2022 untuk melaksanakan prosesi peletakan karangan bunga.***
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.