Dark/Light Mode

Shalat Id Di Masjid Singapura Masih Wajib Booking

Minggu, 1 Mei 2022 19:55 WIB
Sebanyak 66 masjid di Singapura akan melaksanakan shalat pada pagi Hari Raya Idul Fitri pada 2 Mei 2022. (Foto Strait Times/Kua Chee Siong)
Sebanyak 66 masjid di Singapura akan melaksanakan shalat pada pagi Hari Raya Idul Fitri pada 2 Mei 2022. (Foto Strait Times/Kua Chee Siong)

 Sebelumnya 
Pemesanan slot salat dapat dilakukan melalui aplikasi. MUIS mendorong masyarakat untuk merencanakan sesi mana yang akan memberikan pengalaman yang nyaman bagi mereka.

Baca juga : Hepatitis Berat Sudah Sampai Singapura, Prof. Tjandra Kasih 3 Masukan Penting

“Masyarakat diharap mempertimbangkan pergi ke masjid yang tidak terlalu ramai yang terletak jauh dari lingkungan dan perumahan,” kata MUIS.

Baca juga : Tiket Formula E Rp 250 Ribu, Ayo Siapa Mau Borong

Menurut pejabat MUIS, Mohd Murat Md Aris, sistem booking akan tetap ada. “Sampai kita memahami situasi membaik. Perlahan-lahan, pada waktunya, kami berharap untuk menghentikannya tetapi untuk saat ini, sistem itu tetap ada hingga pemberitahuan lebih lanjut,” katanya. ***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.