Dark/Light Mode

Tanam Batang Lolipop Untuk Alat Kontrasepsi

Rabu, 11 Mei 2022 08:30 WIB
Jose Daniel Lopez (Foto Oddity Central)
Jose Daniel Lopez (Foto Oddity Central)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dokter gadungan asal Venezuela, Jose Daniel Lopez, ditangkap polisi gara-gara menipu 25 wanita. Dia menanam batang permen lolipop di bawah kulit para kaum hawa itu dengan dalih sebagai alat kontrasepsi.

Baca juga : Kadin: Butuh Kolaborasi Untuk Dongkrak Investasi

Kasus itu terungkap setelah beberapa wanita mengalami kehamilan. Dokter bernama Rafael Chirinos juga mengunggah kasus itu di media sosial untuk memperingatkan orangorang tentang penipuan itu.

Baca juga : Sarana Jaya Perkuat Kolaborasi Dengan Pers

Kata Chirinos, metode Implanon yang dipraktikkan Lopez, tidak berefek sebagai alat kontrasepsi. “Itu penipuan. Itu cuma batang lolipop ditanam di bawah kulit,” jelas Chirinos, dilansir Oddity Central, kemarin.

Baca juga : Pemerintah Bantu Perumahan Untuk Pejuang Reformasi

Selain itu, Lopez sama sekali tidak memiliki kualifikasi medis. Praktik ilegalnya dilakukan di sebuah klinik di La Victoria dan Maracay, Venezuela.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.