Dark/Light Mode

Matikan Listrik Desa Demi Ketemu Pacar

Jumat, 27 Mei 2022 08:36 WIB
Ilustrasi sistem kelistrikan.(Foto Canva)
Ilustrasi sistem kelistrikan.(Foto Canva)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria di India jadi penyebab pemadaman listrik di desa. Pria itu memutus aliran listrik seluruh rumah warga saat hendak bertemu dengan sang kekasih.

Selama beberapa pekan, Desa Ganeshpur, Distrik Purnia Bihar, kerap mengalami pemadaman listrik. Pemadaman itu terjadi beberapa jam setelah matahari terbenam. Tidak ada yang mengetahui penyebabnya.

Baca juga : Puan: Optimalkan Penyerapan Anggaran PEN Demi Kesejahteraan Rakyat

Perusahaan penyedia layanan listrik pun tidak mengumumkan kerusakan jaringan listrik. Apalagi, listrik di desa tetangga berjalan normal. Warga kemudian mulai menyelidiki.

Akhirnya, mereka menemukan jawaban. Pria yang berprofesi sebagai teknisi listrik ingin merahasiakan hubungannya dengan sang kekasih. Caranya, dia mematikan aliran listrik selama 2-3 jam setiap malam, setiap kali mereka bertemu.

Baca juga : Pastikan Lalu Lintas Sapi Antar Area Aman, Mentan Turun Ke Lapangan

Pria itu sempat jadi sasaran amarah warga. Kendati begitu, ceritanya dengan sang kekasih berakhir bahagia. Para Tetua desa menikahkan mereka.

Dilansir Oddity Central, kemarin, pernikahan itu me- nyelamatkan sang pria dari tuntutan hukum. “Kami telah mengetahui insiden itu. Kami hanya akan ber- tindak jika menerima laporan,” ujar petugas polisi bernama Vikas Kumar Azad.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.