Dark/Light Mode

Meirivone Rocha Moraes,

Lama Menjomblo, Nikahi Boneka

Kamis, 23 Juni 2022 08:30 WIB
Meirivone Rocha Moraes memeluk Morales. (Foto NYP)
Meirivone Rocha Moraes memeluk Morales. (Foto NYP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seperti kata pepatah, cinta tidak mengenal batas. Ini berlaku bagi Meirivone Rocha Moraes, yang jatuh cinta pada boneka kain.

Moraes (37) terlalu lama hidup sendiri tanpa memiliki pasangan. Karena kasihan pada dirinya, ibunda Moraes membuatkan sebuah boneka kain, yang kemudian dinikahinya.

Baca juga : Kinerja Moncer, Laba Pertagas Meroket

Moraes mengatakan, ibunya sengaja membuatkan boneka kain bernama Marcelo. Dia ternyata langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Pernikahannya digelar layaknya pernikahan pada umumnya. Bahkan, dihadiri 250 undangan.

“Itu adalah hari terindah, sangat penting, dan emosional bagi saya,” ujar Moraes, dilansir Ladbible, kemarin.

Baca juga : Perilaku Menyimpang Jangan Dikasih Tempat

Bahkan, untuk melengkapi keluarga Moraes, si ibu juga membuatkan boneka bayi. Moraes menambahkan, “suaminya” sangat baik kepadanya. Katanya, mereka tidak pernah bertengkar. Ya, karena suaminya boneka. ■ PYB

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.