Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Everton Tekuk Boreham Wood 2-0

Frank Lampard Ogah Jumawa

Sabtu, 5 Maret 2022 09:00 WIB
Frank Lampard. (Foto: Getty Images).
Frank Lampard. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Everton, Frank Lampard, tetap rendah hati walau timnya baru saja melumat Boreham Wood 2-0 pada babak perdelapan Piala FA di Stadion Goodison Park, Liverpool, dini hari kemarin.

Menurut Lampard, perjalanan menuju final masih panjang. Timnya belum tampil konsisten di setiap laga. Legenda Chelsea itu menilai, pertandingan melawan Boreham Wood bukan sesuatu yang mudah untuk dijalani.

Baca juga : Indonesia Jangan Jumawa...

The Toffees harus lebih dulu berusaha keras sebelum akhirnya memenangkan pertandingan. Jangankan mencetak gol, Everton bahkan dibuat kesulitan menembus pertahanan lawan di babak pertama, meski mampu mendominasi permainan atas klub penghuni divisi kelima sepak bola Inggris itu.

Sadar pola permainannya tak berkembang, Lampard lantas memasukkan penyerang Brazil, Richarlison menggantikan winger asal Skotlandia, Nathan Patterson di babak kedua. Strategi ini akhirnya berhasil membuahkan kemenangan.

Baca juga : Gerindra Ogah Jumawa

Pada menit ke-57, Salomon Rondon sukses menjebol gawang Boreham Wood dan mencetak gol keduanya di menit ke-84. Kemenangan ini memastikan Everton lolos ke perempat final. “Kami memang menang. Tapi kami juga sadar bahwa perjalanan meraih gelar masih pajang.

Kami masih punya banyak kekurangan, dalam hal ini performa,” kata Lampard seperti dikutip dari The Sun, kemarin. Menurut dia, kekurangan itu dapat dilihat dari permainan di babak pertama. Timnya lambat panas karena baru bisa memborong gol di babak kedua. “Harusnya kami tajam sejak babak pertama untuk lolos ke babak berikut.

Baca juga : Masuk Tiga Besar, Lampard Ogah Jemawa

Tapi untuk secara keseluruhan, kami menangani elemen permainan dengan cukup baik,” ujarnya. Selanjutnya, Everton akan menghadapi Crystal Palace pada babak perempat final Piala FA. Laga ini akan digelar 19 Maret 2022.  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.